Percakapan Sederhana

Apa yang melantun dan diserap oleh semesta tentang teka – teki perjalanan? Sesuatu yang rumit melilit, mengikat tanpa sekat dan segalanya mempunyai …. untuk ditebak sehingga menemukan jawaban terbaik.

Enggankah semesta setidaknya memberi tabir rahasia? Supaya tabir itu membawa jejak petunjuk menampakkan jalan yang harus dilalui.

Seberapa jauh dan lama lagi, semesta berkenan mengumandangkan pita suaranya ? Sehingga segalanya menjadi lebih mudah untuk didengar dan dipahami maknanya.

Atau mungkinkah, ada hal – hal yang telah berlalu dan terabaikan oleh penglihatan, perasaan dan segala lapisan jiwa? Apabila iya, jangan ragu untuk mengulangnya dan semoga mau berusaha memahami ketidakpekaan jiwa yang rapuh.

Karena kepada siapa lagi….. pertanyaan itu dapat terlontarkan dengan kepercayaan sepenuhnya. Terima kasih semesta untuk percakapan sederhana ini, berikan kepekaan dan intuisi yang lebih dalam karena dengan begitu kita akan mampu berkaitan dalam perjalanan baru yang telah Dia rencanakan terbaik dalam kehidupan ini.

-ie-

Advertisement

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s