Bermalam Unik di Capsule Inn

Sebelum tahun 2021 beralih, ada rasa penasaran yang masih belum terjawab. Mencoba menginap di kapsul, penginapan yang sedang digandrungi kawula muda – mudi.

Pilihan hati jatuh ke Capsule Inn Bali, Legian https://capsuleinnbali.business.site/

Book H-1 via Agoda.com dengan harga 99K ++ lalu kirim sinyal hello ke no WA yang tersedia. Super express balasnya dan dibolehin cek in jam 11 pagi 🙂

Staffnya supel, kesan simplenya dapat banget walaupun hanya standby beberapa jam saja tapi no WA bisa dikontek kapan aja. Kamar antara kaum hawa dan adam dibedakan, toilet sharing bersih tapi air panas tidak berlaku ya mungkin karena udara Bali sudah hangat. Tidak tersedia tempat parkir, tetap bisa dimaklumi yang penting areanya aman. Dekat mini market jadi tinggal jalan setapak untuk beli persediaan cemilan.

Hhmm, awalnya terpikir kayaknya bakal rame, ditunggu sampai malam ternyata aku “the only guest”, antara seru tapi juga binggung karena sepertinya di beberapa platform online tulisannya sold out. Jadi kebebasan mutlak benar – benar terjadi, berasa lagi nge-book semua capsule.

Nah, saatnya nyobain..

Memasukkan diri ke dalam kapsul yang hanya mampu menampung 1 pribadi dengan berbagai warna dan level pencahayaan dipadu dengan alat elektronik yang fungsional.

Saat itu mengetes bagaimana isi kepala memberi response kepada diri. Ternyata campur sari, rasa penasaran terjawab namun di sisi lain, ada rasa takut ketika pintu ditutup, seperti persembunyian…

Kapsul ini berhasil menjawab penasaran, pengalaman unik sebelum tahun beralih. Yuks setidaknya sekali seumur perjalanan, cobain bobok di sini bisa aja mungkin jadi ketagihan.

Trims tim Capsule Inn, kalian memberi ruang bebas yang nyaman dan aman.

-ie-

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s