Sudut Pipi :)

Meskipun tidak banyak sisa hari yang tersisa di tahun ini, hari yang telah berlalu di 2021 sungguh berwarna. Bekerja walaupun rutunitas tidak sepadat biasanya dan melakukan hal – hal baru, bercanda dengan teman – teman entah tentang hal yang nyata atau hanya sebatas angan, melamun sambil mendengarkan lagu favorit, mengecat tembok secara acak dan menikmati mentari di pinggir pantai sambil bertanya dalam hati “Kemana tujuan selanjutnya?”…. dan hanya senyuman yang membias di sudut pipi.

Semuanya genap, tidak ada yang ganjil bila di setiap lintasan ada syukur yang terus mengikuti. Meskipun banyak pertanyaan dalam benak, banyak penasaran dalam hati dan pada akhirnya meneguk minuman dingin dengan perasaan hangat adalah cara menutup hari dengan baik. Berharap batasan dan lintasan tetap menjadi bagian dari diri untuk tetap berada di arah yang tepat.

Sadarku, mungkin tak semua orang seberuntung aku dan tak semua orang setidakberuntung aku bila dilihat dari berbagai sisi kehidupan. Tapi itu bukanlah hal terpenting untuk membandingkan satu dengan yang lain, kuharap kalian punya sesuatu yang berharga untuk digenggam dan diandalkan di titik terendah. Ingatlah grafik kehidupan bisa berubah, ke atas atau ke bawah, menurun atau meningkat…. masih ada sisa waktu untuk berusaha yang terbaik.

Selamat meneguk minuman dan menikmati rasanya. Berbahagialah di sisa waktu yang tersisa.

-ie-

3 comments

  1. Saya hampir tidak menyangka kalau pergantian tahun sudah sangat dekat!
    Waktu seperti pasir di tangan, lepas saja terbawa angin. Tidak tahu kemana saja waktu yang sudah terbuang itu haaa

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s